loading...

Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang Terbaru

Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang Terbaru-Kata kata cinta merupakan salah satu perasaan seseorang yang dimiliki untuk diungkapkan, cinta adalah suatu yang murni, tulus dan juga suci tanpa paksaan maupun dibuat-buat. Perasaan kasih dan sayang yang terdalam akan membuatnya rela untuk berkorban apapun demi membahagiakan seseorang yang dicintai, pengorbanan tulus tanpa mengharapakan balasan. Rasa cinta yang dimiliki memang besar pengaruhnya terhadap pribadi seseorang. Cinta bisa membuat seseorang jadi pemurung, periang, tertawa bahkan akan menangis, itulah salah satu kekuatan magis cinta sejati. Kekuatan yang tak akan dapat dirasakan oleh panca indra, namun akan bisa dirasakan melalui kesucian hati.
Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang Terbaru

Cinta merupakan suatu keindahan di dunia yang diberikan Tuhan pada kita, agar kehidupan akan terasa penuh kedamaian serta kasih sayang. Oleh sebab itu, perasaan cinta yang tumbuh didalam hati patut diperjuangkan, walaupun mempertaruhkan apapun, termasuk menempatkan ketulusan hati disaat menjalankannya. Maka itu lakukanlah segala hal yang dapat mendorong kita agar dapat mencintai dan memberikan kasih sayang kepada seseorang dengan tulus.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengungkapkan perasaan tersebut adalah dengan mengatakan kata kata cinta romantis. Anda yang saat ini sedang mengalami jatuh cinta tidak ada salahnya untuk mempelajari atau setidaknya mengetahui beberapa kata-kata tersebut. Dengan mempelajarinya, tentu dikemudian hari anda bisa lebih romantis dalam berkata-kata kepada pasangan.

Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang

“Aku tidak akan pernah untuk menuntut cinta darimu, tapi aku akan berusaha untuk memantaskan diri mencintai dan menyayangimu”
“Saya percaya bahwa dua orang yang terhubung hatinya tidak akan peduli apa yang dilakukan, atau dengan siapa, atau dimana bertempat tinggal, tidak akan ada batasan atau hambatan jika dua orang tersebut sudah ditakdirkan untuk bersama.”
“Segala sesuatu tentang kamu adalah semua hal yang aku inginkan dalam sisa hidup ini.”

Lihat Juga : Kata-kata Mutiara dari Presiden Soekarno
“Aku tidak peduli apa yang akan terjadi besok. Aku hanya ingin kau tahu bahwa Aku mencintaimu. Aku mencintaimu hari ini, besok dan seterusnya.”
“Perasaan terbaik adalah ketika menemukan diri anda jatuh cinta kepada seseorang yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan untuk bersama.”
“Jika surga begitu indah dan penuh dengan rasa cinta, maka kamu adalah surga bagi duniaku.”
“Cinta itu akan terasa indah apa bila berpondasikan kasih sayang dari Sang Pencipta”
“Bergandengan tangan denganmu membuatku sadar bahwa menghadapi hidup ini tidak harus selalu sendirian.”
“Kamu masih bisa hidup tanpa mereka yang mengatakan kamu adalah milikku. Tapi kamu tidak akan pernah bisa hidup tanpa seseorang yang pernah mengatakan ‘Aku adalah milikmu’.”

Lihat Juga : Kata Bijak tentang kehidupan penyejuk hati
“Kamu tidak tahu bagaimana rasanya ketika bangun tidur setiap pagi dan mengetahui bahwa aku milikmu dan kamu milikku.”
“Hanya dengan memilikimu aku bisa merasakan cinta dan harapan.”
“Kamu adalah api yang kekal pada obor hatiku dan mercusuar terang benderang yang menuntunku ke pelabuhan teraman.”
“Suaramu adalah melodi indah yang tidak pernah pergi dari pikiranku. Matamu mirip seperti bintang yang terangnya tidak pernah sirna. Sedangkan senyummu adalah hal tercantik di seluruh dunia yang tidak pernah pergi setiap kali aku menutup mata.”
“Cinta terbaik adalah yang dapat membangkitkan jiwa, mendekatkan kepada sang pecipta dan membuat hati menjadi berbunga-bunga. Dan dari situ aku tahu bahwa apa yang kamu berikan kepadaku merupakan satu bentuk dari cinta yang terbaik.”
"Tulusnya rasa cinta tidak akan pernah dapat terbeli, meskipun berapa banyak harta yang bisa anda hadrikan padanya. Ketulusan cinta itu datang karena anugerah dari Yang Maha Kuasa"
"bukan hanya ciuman ataupun sebuah pelukan maupun pertemaun yang bisa membuat cinta sejati tumbuh, tapi melainkan sebuah kasih dan sayang serta pengertian yang kau berikan untuknya"
Lihat juga  : Kata Mutiara Imam Ali tentang Cinta dan Wanita

"Cinta yang sejati akan selalu dapat menunjukkan betapa sangat berharganya pasangan kita, baik ketika disaat dia ada disammpingmu, maupun ketika disaat dia telah tiada"
"Cara yang terbaik mengetahui perasaan anda yang sesungguhnya pada seseorang, adalah duduk dengan tenang lalu menyelami perasaan anda tersebut"
"Pasangan yang sejati adalah bagaimana seseorang dengan iklas dan sukarela memberikan cintanya, dan menunjukkan perhatian dengan perlakuan yang penuh kasih sayang dikala senang dan disaat kesusahan"
"Cinta sejati akan terlihat ketika kamu sedang terpuruk, akan tetapi pasanganmu bisa melembutkan suasana tersebut dan berusaha membuatmu selalu tersenyum"
Beberapa kata kata cinta di atas setidaknya bisa menjadi gambaran bagi anda ketika nantinya ingin memberikan suatu ucapan yang penting bagi pasangan. kita tidak pernah tahu kapan kata-kata ini menjadi penting untuk diungkapkan. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya untuk menghapal satu persatu sebelum semuanya terlambat.

Cara yang terbaik memaknai arti cinta ialah selalu memberi. Cinta itu tidak akan pernah datang hanya karena saling menerima. Selain memberi, sejati cinta juga mempunyai arti di sisi gelapnya, yaitu kata maaf. Hal yang begitu sulit untuk dilakukan oleh seseorang ketika harus memberikan kata maaf

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang Terbaru"

  1. wah bagus ka artikelnya, sangat dalam maknanya.Memang pembahasan tentang cinta selalu menarik, tapi cinta yang suci hanya berada di dalam ikatan yang suci pula.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya makasih... saya setuju.
      cinta suci berada dalam jalinan yang suci.
      wah. bagus tuh buat judul artikel baru... heheheee,,,
      makasih ya inspirasinya,,

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus